Jumat, 20 Maret 2009

THE MASTER ; War of Magic


HERE COMES THE NEW CHALLENGERS! THE WAR OF MAGIC


Jika episode pertama The Master dibuka dengan Duel The Master Deddy, Romy, Grand Master Utut, dan Abel Brata pemegang rekor MURI rubic. Episode pertama pada season II bukanlah sekedar Duel. Sebuah perang baru memperebutkan gelar The Master sejati. The War of Magic.

Joe Sandy telah berhasil mendapatkan predikat The Master Jumat lalu pada Final The Master, tapi ternyata ini bukan perjuangan final dari Joe Sandy. Di akhir acara terlihat 8 orang calon kandidat yang akan menantang Joe Sandy yang mengancam jatuhnya gelar The Master ke tangan calon-calon kandidat The Master baru.

Ke 8 calon kandidat The Master ini harus menyingkirkan satu sama lain untuk bisa berhadapan dengan Joe Sandy di Duel Akbar The Master nanti. Bukan tantangan yang mudah bagi siapapun karena ke-8 orang ini datang dengan kekuatan tak terbendung.


MR LIMBAD

Magician asal Tegal ini menganut aliran Fakir yang merupakan salah satu aliran Magic terkuno. Dia menguasai tehnik mengontrol rasa sakit, menguatkan tubuhnya agar kuat menahan benda-benda yang berbahaya. Jika banyak dari kandidat The Master Season I bermain menghindari bahaya. Mr. Limbad menelan bahaya!

SAMUEL THE WHITE MENTALIST

Merupakan calon kandidat termuda di sejarah The Master, di usianya ke-19, dia mempuyai kekuatan yg lebih dari Magician seumurnya bahkan yg lebih tua. Kekuatan mentalnya membuat banyak orang tercengang. Baginya Mentalist tidak selalu hitam. Awal yang berani untuk tampil beda depan Sang Master Deddy Corbuzier


JOKER ORGIL

Bak jebolan pasien rumah sakit jiwa, Joker memanglah Joker. Kegilaan dan kejeniusan berada dalam batas yang sangat tipis. Berasal dari Samarinda, Joker untuk pertama kalinya adalah sebuah karakter baru dalam dunia magic. Aksinya yang tidak terprediksi membuat sulit lawannya untuk membaca strategi dari Joker


DENNY DARKO

Seorang magician urban yang juga keluar dari tradisi hitam-hitam. Urban magician ini mempunyai banyak senjata untuk bersaing dengan magician lainnya. Dengan menguasai kekuatan mental dan hypnosist pastinya akan memancing banyak komentar dari Master Hypnosist Romy Rafael.


RONALD ROMEDAL

Memberi nuansa baru di The Master Season II ini. Seorang Classic magician yang mempunyai kecepatan tangan yang luar biasa. Copetpun akan nyerah jika beradu kecepatan tangan dengan dirinya. Romedal siap memperlihatkan trick-trick yang akan memukau penggemar The Master Season II


INDRA & ROBERT

Adalah kepanjangan dari Indra & Robert. Sosok yang tidak dibisa dipisahkan ini adalah duo dahsyat dari Bandung. Penggabungan kekuatan 2 mentalist menjadi satu Duo menjadikan kekuatan tanpa batas yang akan menyulitkan kompetitor lainnya. Pertama kali di televisi Indonesia anda akan melihat Duet Mentalist.


MICHAEL WONG

Salah satu dari 3 classic magician ini siap memukau dengan aksi-aksi spektakulernya, bermodalkan classic magic. Wong akan mengibarkan bendera classic magic di The Master season ini. Akan banyak kejutan dari salah satu kontestan termuda ini.


INDRA EL BUGIZY

Indra akan menggabungkan banyak tehnik Magic, mulai dari escapologist, illusionist, juga menguasai classic. Selain harus bersaing dengan sesama classic magician dia juga siap tempur menghadapi para Mentalist, Hynosist dan Fakir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed by Animart Powered by Blogger